Awal mula menjadi EXO-L



Annyeong......
kenalin nih nama gue Rizky Febriani umur gue 20tahun gue sekarang kerja disalah satu pabrik korea cieeeeeelllaaah korea wkwkwkwkk 'garment' keleeeeuuuus :D Oh iya gue lupa yah belom ngasih tau jenis kelamin gue :D Gue seorang perempuan aselllli cuma nama gue kek cowok :D oh iyah kalian bisa liat akun sns (ig:@rizkyf9) gue kalo emang kalian pengen banget tau gue ciiiieeee tau bangeeet ya kali aja nyantol siapa tau aja jd suami gue wkwkwkwkwk :D


sebenernya gue udah jd k-popers dari kelas 5 SD dulu gue suka banget sama drama boy before flowers dan yg bikin gue kesemsem kegantengan si kimbum :D sering bgt gue beli majalah gaul apalagi klo edisi khusus lee min ho atau tentang drama itu. tapi kesukaan gue sama korea dilarang keras banget sama kakak cewe gue dia bilang kalo gue ngfans sma korea2 gitu lama2 gue bisa jd gila dan kata dia orang korea itu badannya bau2 :D semua poster kalender sama foto2 yg gue tempelin di dinding kamar sama dia dicopotin+dibakar :D wkwkwk semenjak itu gue mulai ngjauhin sedikit demi sedikit dunia korea karna sikon juga sih pas masuk smp temen2 gue ga ada yg suka korea, tp alhamdulillah bgt sih pas masuk ke kelas 3 temen sekelas gue demuanya doyan korea ada yg suka super junior snsd bigbang shinee f(x) dll.

nah pas itu gue suka bgt sama f(x) bias gue Amber menurut gue dia keren bgt dan lagu yg paling gue suka itu electric shock :D entahlah nulisnya kek gimana pokoknya gue suka lagu itu wkwkwwkk :D makin kesini temen2 gue sering nyeritain EXO, EXO? apaan tuh bb baru? agensi mana?. dan pas gue liat wah nih bb cakep2 juga tp bnyak bngt membernya mana semua kek vocalis bogoshipo band :D maklum kan jaman old model rambutnya emang gitu hahahahha :D

bias pertama gue si baekhyun karna happynya dia ganteng kiyut wkwkwk tp baru banget gue suka EXO gue masuk SMK dan temen2 gue baru semua huuuah ga ada yg suka k-pop sumpah, semenjak itu gue makin males aja ngfangirl. dan gue mulai ngehapusin semua mv lagu bahkan foto2 yg berbau korea akun fb pun gue hapus dan bikin yg baru lg. gue mulai menjalani hidup sebagai seorang remaja perempuan seperti yg lainnya, masuk kelas 2 SMK gue mulai nyoba tuh yg namanya pacaran kek orang lain hahahaha :D kisah cinta gue cukup lama hampir 2tahun namun setelah gue lulus SMK kisah cinta gue kandas, dan gue ngerasa sakit hati bangeet sma tuh cowo.

pas gue buka ig tiba2 ada postingan tentang korea gitu dan gue penasaran alhasil gue nyari2 lagi fakta info tentang EXO dan yg paling bikin gue kaget marah pngen nangis yaitu pas gue tau kalo 3 member exo keluar dan pada masa itu EXO & EXO-L mengalami masa2 yg sulit dimana harus bangkit kembali di saat masalah silih datang bertubi2.......




tp gue capek ngetiknya :D gue lanjutin kalo ada waktu luang so gue kuli pabrik wkwkwkwkk.... untuk aeris silahkan membaca siapa tau aja jalan ceritanya ada yg mirip wkwkwwk :p

Komentar